Senin, 23 November 2015

Iklan



Salah satu Iklan saya yang pernah tayang disebuah Harian Pagi di Kota Yogyakarta.
Responnya cukup baik. Saya mendapatkan banyak respon dari berbagai daerah, mulai kota Yogyakarta, Sleman, Gunung Kidul, Bantul, Kulon Progo, Purworejo hingga Cilacap, Magelang, Klaten, Sukoharjo hingga Boyolali dan sebagainya.

Mereka mengirimkan SMS sesuai pesan iklan :
          Milyader#Nama_lengkap#Alamat_lengkap#No. Hape.

Sayapun menjawabnya :
          SELAMAT ANDA TELAH MEMILIKI IMPIAN UNTUK MENJADI MILYADER..!

Di kesempatan lain, saya menambahkan pesan SMS :
          BANYAK CARA/JALAN UNTUK MENJADI MILYADER 4 BULAN KE DEPAN.
          SALAH SATUNYA MELALUI TDC.
          Untuk mengetahui tentang TDC, silahkan datang ke RM. Lestari, timur Amplas.
          Pada hari......... jam 17:30-21:00.

Menjelang hari Sabtu, biasanya saya mengirimkan pesan SMS pula kepada banyak orang yang terdaftar dalam Phonebook saya.
Kalimat dalam SMS yang saya share :
         UNDANGAN GRATIS...!
         Pastikan anda hadir diacara kami pada :
         Hari       :  SABTU.
         Tanggal  :  ................................... 2015.
         Jam       :  15:00-17:00.
         Tempat  :  RUANG MAKAN BIS TRANSIT
                         POPEYE EXPRESS CHICKEN
                         Jl.  Bantul, utara PASTY.
         Acara    :  1,  Bincang sore : "Membahas tuntas hanya dengan modal Rp.200ribu,
                              dalam waktu 3 bulan akan menjadi Rp.8milyar".
                         2.  Makan sore, gratis.
         Untuk kehadiran anda, silahkan ketik "YA"
         (khusus kepada yang sudah terdaftar di dalam Phone Book saya).
         SALAM 8 MILYAAAR - Eko Gendroyanto.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik di sini.